Herto motor labuan bajo flores

Kamis, 18 Mei 2023

Herto motor labuan bajo flores


 "mas Bagus Lavida", sy sdh bs buka usaha bengkel kecil kecilan yg di lengkapi dgn penjualan spare part."

Herto motor labuan bajo flores
Alamat bengkel: Buntang, compang teo elar manggarai timur NTT

Kami dengan bangga ingin mengucapkan selamat kepada seluruh alumni siswa Bagus Lavida Mechanical Training Center Surabaya! Ini adalah suatu kebanggaan bagi kami untuk melihat betapa luar biasa perkembangan dan prestasi yang telah Anda capai setelah menjalani pelatihan di sini.

Bagus Lavida bukan hanya tempat untuk belajar teknologi mesin, tetapi juga sebuah lembaga yang telah menciptakan jiwa kewirausahaan dalam diri setiap individu yang melalui pintu-pintu kami. Kami sangat menghargai nilai-nilai yang kami anut, termasuk kedisiplinan, kebersihan, kepribadian yang baik, dan pengetahuan manajemen yang kuat. Hal ini tercermin dalam pengalaman praktik kerja nyata yang telah Anda jalani di bengkel Bagus Lavida.

Puji Tuhan, kami sangat gembira dan bersyukur melihat kesuksesan yang Anda raih. Instruktur kami, Mas Bagus Lavida, telah berperan penting dalam membimbing dan memberikan pengarahan kepada Anda. Terima kasih atas dedikasi dan pengetahuan yang telah dibagikan kepada Anda. Semua itu telah membantu Anda untuk membuka usaha bengkel kecil yang dilengkapi dengan penjualan suku cadang.

Keberanian dan semangat Anda untuk memulai usaha sendiri adalah bukti nyata bahwa pelatihan di Bagus Lavida memiliki dampak yang signifikan dalam membentuk keterampilan dan jiwa kewirausahaan Anda. Kami sangat bangga melihat bagaimana Anda menerapkan pengetahuan dan keterampilan yang Anda peroleh untuk menciptakan peluang kerja dan mengembangkan usaha Anda sendiri.

Kami ingin memberikan apresiasi yang tinggi kepada Anda atas keberhasilan dan kerja keras yang Anda lakukan. Semoga usaha bengkel kecil Anda terus berkembang dan menjadi sukses yang lebih besar lagi. Kami berharap bahwa apa yang Anda pelajari di Bagus Lavida akan terus memberikan manfaat dan membantu Anda dalam mencapai tujuan dan impian Anda di bidang otomotif.

Terima kasih telah menjadi bagian dari komunitas Bagus Lavida. Kami berharap Anda tetap menjaga semangat dan semakin berprestasi di masa depan. Jika ada hal lain yang dapat kami bantu, jangan ragu untuk menghubungi kami. Semoga sukses selalu menyertai langkah-langkah Anda!


Pembelajaran

Teori

Pembelajaran dasar yang harus di fahami oleh setiap siswa baru adalah 20%

read more

Pembelajaran

Praktek

Sedangkan SISWA yang sudah mampu memahami teori dasar akan di maksimalkan ke Praktek

read more
avatar

Contact us

Contact us for all your questions!

Contact us